Sabtu, 10 Desember 2011

Aku Terlambat & Tak Bisa Ku Sesali

Malam ini, Tanggal 09 Desember 2011, pukul 20.00 WIB. Aku merasa terpukul dan sangat terpukul, dimana aku telah kehilangan suatu kesempatan yang begitu indah dan yang sudah saya harapkan selama ini. Awalnya aku hanya merasa biasa-biasa saja, tetapi lama-kelamaan, aku tidak tahu mengapa saya selalu terpikir dan selalu di hantui oleh bayang-bayangnya, tetapi aku tidak berani untuk mengungkapkannya, dengan alasan aku tidak ingin menyakiti dia. Tadi malam (Acara Nata Medicom Season -III, GKPI Sriwijaya Medan) aku melihat dia begitu cantik, begitu mempesona dan jauh berbeda dari yang selama ini aku lihat. Waktu biasa-biasa aja dia dah cantik, apalagi udah ber Make-Up kayak gini (he..he..he..). Tapi karena tidak tertahankan lagi untuk tidak mengungkapkannya, aku mencoba memberanikan diri untuk langsung bertatap mata dengannya. Tapi sebelum itu ku lakukan, aku terlebih dahulu bertanya terhadap salah seorang temannya yang telah lama aku kenal. Memang sih, kawannya ini pernah bilang "Klo kamu serius suka sama dia, aku akan mencoba untuk membantu kamu. Tapi dengan syarat, jangan kamu menyakiti dia, karena dia itu orangnya baik". Lalu aku berpikir sejenak, "Sepertinya aku tidak bisa untuk melakukan ini, aku tidak bisa berjanji untuk tidak menyakitinya, karena Kelemahanku adalah MUDAH JATUH CINTA (Ha..ha..macam lirik lagu Malaisya).



Setelah ku tanya kawannya (BERSAMBUNG...) !!! "Soalnya aku nggak sanggup untuk melanjutkan cerita ini, dikarenakan saya masih merasa terlambat dan terlambat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Terhadap Blog Saya Ini Yang Bersifat Membangun. Terimakasih.